Floating Kanan 132x647px
Floating Kiri 132x647px
Ikln atas 2

NEWS UPDATE

Real Madrid Taklukkan Napoli

Real Madrid Taklukkan Napoli

Real Madrid berhasil menaklukkan Napoli dengan skor 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017).

Real Madrid berhasil menaklukkan Napoli 3 - 1

Dalam keberhasilan Madrid tersebut, terdapat sejumlah fakta menarik. Berikut beberapa fakta menarik seperti dikutip dari Opta: Real Madrid melepaskan 20 tembakan saat menghadapi Napoli. Ini adalah jumlah tembakan terbanyak yang diderita Napoli dalam sebuah pertandingan di seluruh kompetisi yang mereka mainkan.

Casemiro telah mencetak dua gol di Liga Champions. Keduanya terjadi lewat tembakan jarak jauh di luar kotak penalti. Cristiano Ronaldo telah mencatat lima assist di Liga Champions musim ini. Catatan lima assist itu adalah jumlah terbanyak yang dicatat Ronaldo dalam satu musim kompetisi Liga Champions.

Gol Karim Benzema ke gawang Napoli membuat Benzema jadi pemain Perancis dengan jumlah gol terbanyak di Liga Champions. Sejauh ini Benzema telah mencetak 51 gol. Gol Lorenzo Insigne adalah gol pertama dari luar kotak penalti yang diderita oleh Keylor Navas di Santiago Bernabeu.

Kekalahan 1-3 yang dialami Napoli membuat Napoli untuk kali keempat dalam 11 laga tandang terakhir kebobolan tiga gol atau lebih. Lorenzo Insigne jadi pemain Italia pertama dalam delapan tahun terakhir yang mampu membobol gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu. Pemain terakhir yang sukses melakukannya adalah Andrea Pirlo pada 2009.

 

Komentar Via Facebook