Floating Kanan 132x647px
Floating Kiri 132x647px
Ikln atas 2

NEWS UPDATE

Penyerang Real Madrid Belum Tampil Prima

Penyerang Real Madrid Belum Tampil Prima

Gareth Bale, penyerang Real Madrid mampu melakoni laga comeback dengan impresif usai pulih dari cedera.

Bale menjadi salah satu penentu kemenangan 2-0 Madrid atas Espanyol pada laga lanjutan La Liga Spanyol, di Stadion Bernabeu, Sabtu (18/2) sore waktu setempat. Penyerang berkebangsaan Wales itu mencetak gol kedua Madrid pada menit ke-83 memanfaatkan assist manis Isco.

Bale sendiri dimainkan dari bangku cadangan menggantikan Alvaro Morata pada menit ke-71. Morata mencetak gol pembuka kemenangan Los Blancos pada menit ke-33. Meski mampu tampil impresif hanya dalam 19 menit bermain, Bale mengakui dirinya belum bisa bermain prima di lapangan usai menjalankan pemulihan selama tiga bulan.

“Membutuhkan beberapa pekan bagi saya untuk benar-benar pulih 100 persen,” tutur pemain Timnas Wales seperti dikutip dari Marca.

“Saya merasa sangat baik setelah bekerja keras selama tiga bulan untuk melakukan pemulihan dan bisa berkontribusi mencetak gol yang bisa memenangkan tim.”

Bale sendiri mengaku upaya kerasnya untuk pulih dalam tiga bulan berbuah manis dengan mencetak satu gol setelah kembali bermain bersama Los Blancos.

“Amat sulit absen dalam waktu yang cukup lama, tapi tim berhasil menang dan itu hal penting bagi kami. Kami ingin memenangkan dua titel juara dan saya ingin membantu tim,” terang pemain 27 tahun itu.

Bale juga tak lupa berterima kasih dengan dukungan luar biasa dari para suporter setia Real Madrid di Stadion Bernabeu pada laga itu.

“Fan luar biasa. Saya benar-benar didukung dan mendapatkan sambutan tepuk tangan hebat. Saya merasakan kasih sayang para fan,” ungkap Bale. 

 

Komentar Via Facebook