Floating Kanan 132x647px
Floating Kiri 132x647px
Ikln atas 2

NEWS UPDATE

Jangan Tunggu Kebahagiaan Datang

Jangan Tunggu Kebahagiaan Datang

Kebahagiaan adalah tujuan akhir dari kehidupan. Tetapi, jika kamu termasuk yang menunggu hal itu, dipastikan itu tidak akan pernah datang.

Kamu mungkin berpikir akan bahagia ketika menikah, ketika akhir pekan tiba, ketika musim panas datang. Apapun mimpi yang kamu miliki, kamu yakin bahwa ketika keinginan itu tercapai kamu akan bahagia. Cara berpikir seperti itu adalah perangkap dan kamu tidak akan mencapai tujuanmu.

Berpikirlah bahwa kebahagiaan bukanlah tujuan hidup, tapi kebahagiaan itu adalah hidupmu! Tidak ada waktu untuk mencapai kebahagiaan selain sekarang. Alih-alih merasa kecewa ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan, bersyukurlah untuk pengalaman yang kamu alami. Buatlah hari menjadi indah sesuai dengan yang kamu mampu, saat sedang bermimpi cerah.

Penulis dan filsuf Alfred D. Souza pernah mengatakan, ”Itu memang terlihat seperti awalan untuk kehidupan. Tapi, akan selalu ada kendala di jalan, saat kita baru memulainya, beberapa urusan yang belum selesai, waktu yang masih kurang, atau utang yang harus dibayar. Maka kehidupan dimulai, rintangan pun menjadi hidup saya.”

Dari hal tersebut Anda bisa melihat bahwa kebahagiaan adalah keputusan dan membuatnya sekarang. Memiliki aspirasi sangat penting untuk menjalani hidup bahagia, dengan cara tidak membiarkan pikiran masa depan membayangi kamu sekarang dan apresiasi dari hal-hal dan orang yang kamu miliki adalah kebahagiaan bagi hidupmu. 

 

Komentar Via Facebook