Floating Kanan 132x647px
Floating Kiri 132x647px
Ikln atas 2

NEWS UPDATE

Ibrahimovic Bantah Sikut Bek Bournemouth

Ibrahimovic Bantah Sikut Bek Bournemouth

Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic membantah sengaja menyikut bek Bournemouth.

Tyrone Mings, dalam pertandingan Liga Primer di Old Trafford, Sabtu (4/3). Ibrahimovic juga mengaku tidak mengetahui insiden

Ibrahimovic dan Mings terlibat cekcok di pengujung babak pertama. Semua bermula dari tindakan Mings yang terlihat menginjak bagian belakang kepala Ibrahimovic di kotak penalti Bournemouth pada menit ke-44. Tidak lama berselang, Ibrahimovic terlihat sengaja menyikut Mings dalam duel udara.

Berbicara kepada BBC Sport, Ibrahimovic mengaku enggan mengomentari insiden di menit-menit akhir babak pertama tersebut. Namun, penyerang 35 tahun itu membantah telah sengaja menyikut Mings. "Apa yang terjadi di lapangan harus tetap di lapangan. Saya bukan pemain yang menyerang lawan di luar lapangan. Anda punya televisi, Anda bisa menyaksikannya. Saya melompat dengan tinggi dan dia melompat ke arah siku saya," ujar Ibrahimovic.

Terkait tindakan Mings yang menginjak kepalanya, Ibrahimovic juga tidak ingin membicarakannya panjang lebar. Bahkan mantan pemain Barcelona itu tidak mengetahui siapa yang menginjak kepalanya saat insiden berlangsung. "Saya tidak pernah berniat menyakiti orang lain. Saya tidak tahu tentang injakan di kepala. Jika memang dia, maka memang dia yang melakukannya," ucap Ibrahimovic.

Sementara itu berbicara kepada MUTV, Ibrahimovic mengaku berharap Mings tidak apa-apa. "Mudah-mudahan dia tidak cedera. Hal seperti ini bisa terjadi. Saya berusaha menyundul bola dan saya tidak beruntung dia melompat ke arah siku saya. Tidak ada yang disengaja," ujarnya.

Baik Ibrahimovic dan Mings terbilang beruntung karena wasit Kevin Friend tidak memberi keduanya kartu merah. Friend justru mengeluarkan kartu merah untuk pemain Bournemouth Andrew Surman karena melakukan protes berlebihan.

Sayang, meski unggul jumlah pemain, MU tetap gagal mengalahkan Bournemouth dan pertandingan di Old Trafford berakhir imbang 1-1. Ibrahimovic membuang peluang emas di babak kedua setelah tendangan penaltinya diblok kiper Artur Boruc.

 

Komentar Via Facebook