Floating Kanan 132x647px
Floating Kiri 132x647px
Ikln atas 2

NEWS UPDATE

Ronaldo Diminta Tidak Terlena

Ronaldo Diminta Tidak Terlena

Real Madrid sukses mengamankan puncak klasemen sementara La Liga usai mengalahkan Athletic Bilbao, Sabtu (18//3).

Raihan tiga poin membuat Los Blancos mempertahankan jarak dengan rival terdekatnya, Barcelona. Kemenangan tipis 2-1 sudah cukup bagi Madrid untuk mempertahankan posisi puncak klasemen dengan raihan 65 poin.

Kini, tim asuhan Zinedine Zidane unggul lima poin atas rival terdekatnya, Barcelona. Meski demikian, Barcelona juga berpeluang memangkas jarak jika berhasil mengalahkan Valencia di Camp Nou, Minggu (19/3/2017).

Situasi yang tidak sepenuhnya nyaman bagi Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane memuji kinerja anak asuhnya sejauh ini. Namun, ia juga memperingatkan Cristiano Ronaldo dkk supaya tak besar kepala berada di puncak klasemen.

Pasalnya, masih banyak laga berat lainnya yang sedang menanti. "Ini adalah kemenangan penting dan kami masih dalam jalur yang bagus. Tapi, masih ada 11 pertandingan tersisa,” kata Zidane usai pertandingan seperti dikutip dari Soccerway.

Dari 11 pertandingan tersisa di La Liga, Madrid masih memiliki tiga laga krusial. Ronaldo dkk bakal berhadapan dengan tim kuat Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla. “Kami memang sedang berada di puncak klasemen, tapi hal itu tak berarti apapun karena kami tahu masih ada beberapa pertandingan sulit yang tersisa.”

Selain harus fokus di kompetisi domestik, Madrid juga dibebankan laga perempat final melawan raksasa Jerman Bayern Munich. Menarik dinanti apakah Zidane mampu menjaga keseimbangan tim asuhannya hingga akhir musim. 

 

Komentar Via Facebook