Floating Kanan 132x647px
Floating Kiri 132x647px
Ikln atas 2

NEWS UPDATE

Babinsa Sungai Apit Hadiri Seleksi Tilawatil Quran

Babinsa Sungai Apit Hadiri Seleksi Tilawatil Quran

Siak - Danramil 06/Sungai Apit Kapten Inf Sahman Sinaga di wakili Serka Subri menghadiri acara Seleksi Tilawatil Quran (STQ) di Desa Bunsur Kecamatan Sungai Apit, Siak.

Dalam relis Penrem 031/Wirabima menyebutkan, hadir pada acara tersebut Sekcam Sungai Apit Syafrudin SPd, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sungai Apit, Diran OS, Kepala Desa (Kades) Lalang Tengku Arifin beserta perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan segenap warga Desa Bunsur.

Dalam sambutan Sekcam Sungai Apit Syafrudi SPd mengatakan STQ dlaksanakan ini merupakan ajang kompetisi dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan bulan April 2017 di Desa Rawa Mekar Jaya. Tentunya para peserta Qori dan Qori’ahnya sudah mempersiapkan diri harus bersaing untuk menjadi pemenang sehingga dapat menjadi duta kecamatan untuk bersaing pula di tingkat kabupaten bahkan sampai tingkat Nasional.

Untuk itu kepada seluruh peserta benar-benar dapat memanfaatkan momen tersebut sehingga mendapatkan hasil yang baik. Mengakhiri acara STQ tersebut dilanjutkan dengan doa bersama yang di pandu oleh Diran OS semoga acara tersebut di berkahi  Allah SWT. (rls)

 

Komentar Via Facebook